Home » » Senam Perkasa

Senam Perkasa

Written By Herbal Sehat on Sabtu, 13 Juli 2013 | 13.10




                          The hottest spot in town now offer !


BETTER MAN
Men Health Club

     Adalah sebuah klub kesehatan yang hadir untuk mewujudkan impian tentang sebuah KESEHATAN YANG PRIMA serta PENINGKATAN VITALITAS PRIA  dengan   metode Self Body Healing melalui sistem olah gerak “Ergonomic Gym” (Senam Perkasa)  yang sangat dahsyat manfaatnya serta terapi  meditasi gelombang otak “Brain Wave Relaxation Normalize” yang berfungsi  mereduksi stress dan menghadirkan sensasi relaksasi yang dapat mengembalikan passion anda. Juga tersedia solusi alami “Herbal Touch”  berupa ramuan herbal fresh. berkhasiat yang ekslusif  hanya ada disini.  

          Jadi untuk anda yang ingin hidup tetap sehat, sembuh atau terbebas dari segala penyakit yang tidak diinginkan serta menjadi pria yang tetap perkasa hingga lanjut usia melalui cara yang tepat, BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI dan jadikan segalanya menjadi LEBIH BAIK dari sebelumnya.
  


        Temukan dan raih.....

    “Great Victory” anda disini  !!




Product Knowledge


BETTER MAN
Men Health Club


      Apa itu “Ergonomic Gym” (Senam Perkasa) ? Gerakan Ergonomik adalah gerakan yang mengoptimalkan posisi tubuh dengan tujuan mendapatkan suatu cara kerja dengan waktu optimal dan meminimalkan kelelahan (fatique) sehingga diperoleh kenyamanan dan produktifitas yang tinggi. Ini merupakan teknik senam terbaik untuk mengembalikan posisi dan kelenturan system saraf dan aliran darah, memaksimalkan suplai oksigen ke otak, membuka sistem kecerdasan dan mencegah pikun dini serta membuka sistem keringat dan sistem pemanas tubuh. 

     Selain itu senam ini sangat berfungsi untuk memaksimalkan sistem pembakaran asam urat, kolesterol, gula darah, asam laktat, crystal oxalate, sistem konversi karbohidrat, sistem pembuatan elektrolit atau ozon dalam darah, sistem kesegaran dan kebugaran tubuh yang menunjang keperkasaan, sistem kekebalan tubuh dan pembuangan energi negatif dari dalam tubuh.

        Apa itu “Brain Wave relaxation Normalize” ? Ini adalah terapi meditasi dalam sebuah posisi duduk tertentu dilengkapi dengan instrument gelombang nada khusus yang sangat ideal memberi efek stimulasi dan efek relaksasi pada tubuh dan otak. Terapi ini dapat mereduksi stress dan memberikan sensasi relax dan nyaman untuk mengembalikan passion terbaik anda. Terapi ini menjadi satu rangkaian tak terpisahkan melengkapi tahapan dari “Ergonomic Gym”.



      Apa itu “Herbal Touch” ? Ini merupakan sebuah solusi herbal alami yang kami tawarkan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi dan fungsi khasiat ramuan herbal bagi tubuh. Ramuan ini kami racik dan disajikan secara fresh di bar herbal kami untuk menjamin kesegaran dan kualitas dari resep warisan leluhur  yang tersedia eksklusif hanya disini.






Contact  :
Komplek Graha Bukit Raya 3 (GBR 3) 
Blok C7 No. 23A RT 06 RW 25  Ds. Cilame, Kec. Ngamprah 
Kab. Bandung Barat
Telp : 081395203380


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Incuna Eon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger