Home » » Elink - Digital Printing, Business Center & Internet Cafe

Elink - Digital Printing, Business Center & Internet Cafe

Written By Herbal Sehat on Kamis, 11 Juli 2013 | 00.07


eLink merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan Digital Printing, Business Center dan Internet Cafe. Didirikan di Surabaya yang saat ini berlokasi di Central Park Regency Blok AA No. 10, Jl. Mulyosari Raya Surabaya. eLink mulai beroperasi sejak awal Januari 2009 yang lalu, namun 
baru resmi dibuka pada tanggal 15 Februari 2009 oleh Wakil Walikota Surabaya, Bapak Drs. H. Arif Afandi.

Digital Printing

eLink memberikan pelayanan Digital Printing karena fakta menunjukkan bahwa trend terbaru di seluruh dunia dalam hal pencetakan dokumen apa pun bentuknya dilakukan melaui digital print yang cepat (tanpa media saring), praktis (tanpa minimal order) dan berkualitas (hasil cetak prima). Dari segi harga memang relatif lebih mahal bila dibandingkan dengan pencetakan secara konvensional, tetapi hal tersebut berimbang dari segi kepraktisan, kecepatan dan kualitas.


Layanan digital printing yang kami sediakan di antaranya adalah print BW/Color, kartu nama, kop surat, kalender, flyer, foto, poster, brosur, stiker, daftar menu, profil perusahaan, x-banner, mini banner, banner, roll banner dan sebagainya.


Tidak menutup kemungkinan juga, melayani permintaan customer bila menghendaki pencetakan secara konvensional melalui offset maupun sablon terutama untuk jumlah yang banyak dan harga yang relatif lebih rendah.


Layanan Digital Printing yang kami sediakan juga meliputi printing di berbagai medium seperti MUG, Piring, T-Shirt, PIN, Keramik dan sebagainya. Jadi untuk kebutuhan promosi, kami siap menyediakan untuk Anda.


Business Center

eLink memberikan pelayanan Business Center karena kenyataan yang ada menunjukkan bahwa berbagai macam orang baik personal maupun perusahaan membutuhkan layanan tersebut yang handal. Layanan Business Center eLink meliputi copy dan print baik BW maupun color, scan, facsimile, e-mail, transfer data ke berbagai media (soft copy) serta meeting room yang representatif.


Internet Cafe


eLink Internet Cafe memberikan sinergi layanan antara warung internet dan cafe. Didukung tempat yang nyaman dan tersedianya smoking area serta perangkat komputer mutakhir, merupakan nilai plus yang kami tawarkan.


Dapatkan layanan kami di :

Ruko Central Park Regency Mulyosari Blok AA-10
Jl.Raya Mulyosari - Surabaya 60115
Telp. (031) 5962274, 5962284
Faks. (031) 5962274
E-Mail : marketing.elink@gmail.com






Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Incuna Eon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger