Home » » Sekilas Info Incuna Eon

Sekilas Info Incuna Eon

Written By Herbal Sehat on Kamis, 11 Juli 2013 | 00.58



Incuna Eon Adalah salah satu situs web blog yang berisikan informasi dan bidang promosi usaha tak hanya itu Incuna Eon juga menyediakan Sofware gratis buat pengunjung sekalian untuk di Download mempermudah anda dalam mencari apa yang anda butuhkan untuk komputer kesayangan Anda.




Catatan Admin



Saya Bukanlah dari ahli Agama ataupun ahli dalam Beladiri namun saya selalu mencoba menjalani dan berusaha belajar dari kehidupan yang ada karena bagi saya belajar itu penting tuk menggali potensi-potensi diri yang menjadikan diri lebih berwawasan dalam menjalani hidup, yah memang belajar itu tidak ada batasnya bagi yang mau berusaha untuk belajar dan bangkit tuk terus menggali ilmu, entah itu ilmu hidup atau pun ilmu aturan hidup.

Saya hingga saat ini terus berusaha tuk slalu memperbaiki diri dari kesalahan-kesalahan di masa lalu agar diri ini mampu mengoreksi kekurangan-kekurangan yang ada pada diri.

Karena saya sadar apalah diri ini yang tak slalu bisa dalam menjalani hidup agar tetap Optimis tuk menghadapi segala cobaan yang terus datang silih berganti,Namun saya tak ingin kalah oleh ego diri yang menjerumuskan diri dalam kelemahan dan keraguan untuk tetap bangkit dari hidup ini.

Saya dari keluarga biasa bukan berarti saya orang kaya atau pun orang miskin tapi saya keturunan dari keluarga sederhana cukup buat kehidupan keluarga sebagai petani didesa.
yah walaupun saya bukan dari golongan Ningrat namun saya rela menerima apa yang sudah menjadi kehendak Yang Maha Kuasa.

Kebahagiaan Dunia Akherat bukan ditilai dari segi materi kaya atau tidaknya Namun ditilai dari segi bagai mana ia Hidup Didunia Bisa menjalani Syareat Tuhan Dengan mentaati aturannya dan menjalani hidup ini dengan ikhlas menjalani hidup ini karena Tuhan Bukan Karena UANG .
Karena Keikhlasan,Kesabaran,Kerelaan, Dan Takwa Pada Sang Pencipta adalah kunci dari Kebahagiaan Hidup Dunia Akherat...



Itulah Sekilas Tentang Pribadi Saya ……

Contact :

No Tlp : 0878 5375 6667 - 0857 321 34 637

Alamat : Jl. Raya Mulyosari Blok AA. No.10



Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Incuna Eon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger