Home » » Mengenal Tenaga Dalam

Mengenal Tenaga Dalam

Written By Herbal Sehat on Senin, 02 September 2013 | 02.29


Pada dasarnya setiap manusia memiliki yang namanya Tenaga Dalam. Tinggal dimana kita mau untuk mengelola atau tidak

.

Tenaga Dalam yaitu sebuah gerak energy yang terjadi oleh penyaluran batiniah kita. Sebenarnya dalam maksud meng Aktifkan Tenaga Dalam yaitu bukan kita membangunkan Tenaga Dalam kita yang sedang tidur atau sedang tak aktif, melainkan yang dimaksud mengaktifkan adalah mengelola energy Tenaga Dalam agar dapat tersalurkan. Karena yang namanya Tenaga Dalam itu sudah aktif sejak kita lahir.

Ada beberapa langka untuk mengaktifkan Tenaga Dalam pada diri kita.

1.                          Olah Nafas : Sangat penting sekali dalam pembangkitan Tenaga Dalam & Penyalurannya. Mengatur nafas sekaligus menyelaraskan dengan energy kita agar pergerakan energy dapat kita control & bisa digunakan untuk menyalurkan energy ( minimal - maksimal ) sesuai power kita.
2.                          Olah Tata Gerak : Nafas dan Tata Gerak pernafasan harus benar benar seimbang dan selaras. Dimana proses peningkatan power Tenaga Dalam ada di Nafas & Olah Tata Gerak. Cepat lambatnya pergerakan energy bisa dilatih menggunakan ini.
3.                           Konsentrasi : Berguna mempertahankan sebuah energy yang kita kelola dan kita salurkan agar tetap terjaga keseimbanganya serta tidak mudah goyang energy kita. Dalam konsentrasi harus benar benar di fokuskan. Yang tersulit dalam mempelajari Tenaga Dalam yaitu pada tahapan konsentrasi.
4.                          Meditasi : Sangat penting untuk mengatur tata nafas , tata gerak dan konsentrasi kita. Sering sering meditasi akan memudahkan kita menguasai nafas , tata gerak , dan konsentrasi. Semakin kita menguasainya berarti dalam pembangkitan , peningkatan power serta penyaluran Tenaga Dalam semakin kita kuasai pula.
5.                          Penguasaan Alam : Sering sering melakukan penguasaan alam maka kita juga belajar merasakan kepekaan terhadap energy ( Panas , Dingin , Getaran , Denyutan , Positif , Negatif , Hangat , Lunak , Keras dan lain lain. ). Karena mengingat bahwa Tenaga Dalam tidak luput dari kekuatan Alam sekitar walau yang dikelola adalah energy dalam diri.
6.                          Memahami Hakekat Tanah , Hakekat Air , Hakekat Api & Hakekat Angin : Disini kita dapat memahami guna Tenaga Dalam yang sebenarnya dengan memahami 4 hakekat di atas, Bahwa tanah untuk pertahanan dan pengedapan , Air untuk penyaluran dan penyembuhan, Api untuk penyaluran kehancuran/membunuh , Dan angin untuk kelincahan , kegesitan , kekuatan , penyerangan , bidikan penyaluran Tenaga Dalam.

Tanpa Laku tanpa Puasa tanpa Mantra Tenaga Dalam dapat dipelajari .Dengan menempuh jalan logika dan ilmiah seperti diatas. Nanti anda yang akan menjadi Bukti bukan melihat bukti.

Memang agak panjang proses dalam penguasaan Tenaga Dalam. Jika mudah dipelajari maka setiap orang dengan mudahnya dapat memiliki kekuatan dasyat yang dimiliki Tenaga Dalam. Akan lebih baiknya sejak dini jika ingin belajar Tenaga Dalam. Jadi nanti pada umur remaja kita dapat menguasai penuh Tenaga Dalam. Terima Kasih dan sekian dari saya ‘ Mas. Ivan. V.Kristian
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Incuna Eon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger